Oleh: Jeff | 17 Maret 2008

Adam Air berhenti operasi

Yupp. mulai hari ini semua penerbangan Adam Air berhenti operasi.. bagi penumpang yg sudah pegang tiket boleh di refund ke agen terdekat ato kalo mau di alihkan ke penerbangan maskapai lain.. Katanya si mereka no-ops sampai menunggu ada yg mau gantiin tuh 50 persen saham yg kosong ditinggalin Bhakti.  Kasian juga ya ama karyawan2 nya.. pasti lg pada sibuk nyari kerjaan baru.. gud luck aja d buat mereka.

Kalo gw ga ada kenangan yg bagus ama mereka.. uda beberapa kali naik Adam dan smuanya ga ada yg berkesan.. yg ada malah deg-degan.. bener2 doa gw klo di pesawat Adam.. padahal ga pernah gw gitu di pesawat laen.. soalnya tiap naek pesawat mereka pasti kalo ga cuaca buruk.. kayak hari tu pas berangkat dr CGK uda kayak naek roller coaster aja di Dufan.. cuma ga ada ampe balik2.. cuma bener2 ngeri d ampe ngedrop beberapa kali.. selain itu juga ada yg aneh2 ama pesawatnya.. kayak ac nya panas trus suara mesin nya aneh.. Abis itu tiap naek Adam pasti kena delay.. ga taw d mau 1 jam 2 ato 3 jam tp pasti ada delay.. kayak hari tu pas mau ke Medan ampe penumpang yg laen uda mau ngamuk abis di delay ampe 3 jam lebih.. gw si nonton aja jadinya.. hehe.. pokoknya Adam jadi last option d kalo bener2 ga ada yg laen..

Yah.. itu si pengalaman gw ama mereka.. mungkin yg laen ada pengalaman yg lebih baik jadi bisa kasi pendapat yg lebih bagus..  jadi gw sebetulnya ga ada rasa sedih buat perusahaannya cuma simpati ama karyawan2 nya.. walaupun ada yg galak2.. hehee.. kayak yg ada di video ini. Pokoknya ada aja d kejadian seru kalo naek Adam..


Responses

  1. kasian kan penumpangnya… udah tegang naeknya pake acara delay2-an segala…

    salam kenal dari saya
    paramarta

  2. hi.. lam kenal juga.. iya tuh.. kasian penumpang kalo pake adam.. sport jantung.. hehehhe..


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: