Oleh: Jeff | 15 Maret 2008

Hamilton dapet pole position

Hamilton

Di sesi kualifikasi F1 hari ini favorit gw si Lewis Hamilton dapet pole position.. woooo… seneng bgt.. Urutannya utk 5 pertama jadinya si Hamilton pertama, trus Kubica, Kovalainen, Massa, Heidfeld. Mudah2 an si Hamilton bisa menang d.. jadi jalan buat juara kebuka soalnya kan masi pertama.. sedangkan si Raikkonen harus mulai dari posisi ke 16 karena ada masalah mekanis di sesi pertama.

Balapannya bakal diselenggarain besok di Melbourne, Aussie…


Responses

  1. semoga menang deh…
    aku juga njagoin dia nee….


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: