Oleh: Jeff | 14 Maret 2008

Am I internet addict??

Barusan nyoba tes di sini utk ngetes apakah gw kecanduan internet apa kagak.

Dan setelah menjawab smua pertanyaan yg ada dan ternyata gw dapet skor 79. Skor penilaiannya:

20 – 49 points: You are an average on-line user. You may surf the Web a bit too long at times, but you have control over your usage.

50 -79 points: You are experiencing occasional or frequent problems because of the Internet. You should consider their full impact on your life.

80 – 100 points: Your Internet usage is causing significant problems in your life. You should evaluate the  impact of the Internet on your life and address the problems directly caused by your Internet usage.

Gila.. gw uda nyaris banget nyampe 80.. parah.. pasti ini gara2 internet gw unlimited jdnya uda kebiasaan ol trs tiap di rmh ato bahkan di kampus jg kdg2 ol pake hp.. Paling kerasa klo pas lg balik ke kampung halaman dulu.. soalnya dlo rumah org tua gw ga ada internet jd rasanya sengsara bgt selama beberapa minggu disana. Mau ngecek email ato browsing terpaksa pake hp. Walaupun mahal tp apa daya. Tp sekarang uda dipasang speedy berkat bujukan gw.. hahaha.. cuma ini berarti gw uda mulai parah ya kayaknya..

Hmmm.. kayaknya harus mulai instropeksi d.. klo gini trus bisa bahaya nih..


Responses

  1. ane 78, gila mepet banget….
    kyaknya sama…

  2. hi mas.. senasib d kita ya.. hahaha..

  3. nice test, and of curse your blog is nice 2

  4. thanks.. tp tentu saja gw anggap ‘curse’ itu salah tulis kan.. hohoho..

  5. oiy boleh nyanya ga mas? gimana sih cara nya agar kita bisa ngitung ato sederhananya alat penghitung bagi orang2 yang mengunjungi blog kita. kayak punyanya mas itu, blog stas ya namanya? gimana ya mas caranya?

  6. Kalo saia si dari dasbor >> tampilan >> widget trus pilih aja yg statistik blog trus pindahin ke sidebar d..


Tinggalkan Balasan

Kategori

