Oleh: Jeff | 13 Maret 2008

First American Idol finalist yg gugur

Dari top 12 adalah David Hernandez…..

David Hernandez

aaaarrrggghhh… kenapa harus dia??? padahal dia masih lumayan… kenapa bukan si Kristy aja…… btw yg bottom 3 itu si Kristy, David, ama Syesha.

Padahal Kristy dibanding yg laen paling jelek menurut gw… apalagi dibanding ama si Asia’h…. ugh…bikin ngeselin ngingetin hal itu…

Btw.. uda pada taw kan klo si David ini sebelumnya kerja jadi stripper di Arizona.. cuma itu kan uda masa lalunya jd lupain aja d..

Tp untung aja my favorite si Carly, si Ramiele, ama si Archuleta masi tetep jaya… hohoho…


Responses

  1. tidak menyangka dia yg keluar.
    http://favouritetvprogram.blogspot.com/2008/03/david-hernandez-who-lost-on-american.html


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: