Oleh: Jeff | 13 Maret 2008

Film terakhir Harry Potter bakal jadi 2 bagian

Daniel Radcliffe

Bagi yg suka ama Harry Potter kayak gw bakalan seneng nih.. soalnya katanya film terakhir yg bakalan diambil dari buku terakhir yg berjudul Harry Potter and the Deathly Hallows bakalan dibuat dalam 2 bagian.. berarti ga ada bagian buku itu kebanyakan dipotong kayak di film2 sebelumnya.. hohohoho… bisa lebih puas d nonton tu film… Film bagian pertamanya bakal dirilis November 2010 dan bagian keduanya Mei 2011.. wihh.. tua duluan d nungguinnya.. tp gpp d.. sabar2..

Trus film keenam nya yg berjudul Harry Potter and the Half-Blood Prince bakal dirilis 20 November 2008 di Jerman dan 21 November di US.. so be prepared..


Responses

  1. waduh jadi bosen nunggu yah tapi demi harry potter gua tunggu deh sampai kapanpun. thanks infonta


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: