Oleh: Jeff | 12 Maret 2008

Ketipu lagi..

Tadi sore gw dapet sms dari 3 yg promosiin game Mr.Bean baru buat hape.. dan bodohnya gw, langsung gw bales tanda setuju bwt beli tuh game yg harganya 10000. Dan pas uda dapet link nya trus gw donlod (atawa bahasa resminya diunduh) dan gw coba mainin… lailah… lontong la… parah… ketipu lagi gw… gamenya ga bisa gw mainin soalnya kayaknya bukan buat tipe hp gw… tombolnya pd ga berfungsi smua… aaaaarrrggghhh…. sialan..kok bisanya gw ketipu ama promosi2 dr operator selular lg????? sialann… lagi kena jampi2 gw kali ya tadi sore….

Lesson learned… jangan pernah beli segala sesuatu dari operator dg hanya bermodalkan sms dan tanpa mengetahui produk yg akan dibeli…


Tinggalkan Balasan

Kategori

