Oleh: Jeff | 12 Maret 2008

Jakarta keren!!!

Kemaren temen gw baru datang dari salah satu kota kecil di Sumatra yaitu Bengkulu (pasti pada nanya dimana tuh Beng… apaan???) Dia pas dateng ceritain komentar temen2 nya yg belum pernah dateng ke Jakarta ato belum pernah ke luar kota sama sekali.. Dia bilang kalo dalem pikiran mereka smua orang2 di Jakarta itu gaya berpakaian nya akan sangat modis.. keren.. ikut gaya2 Jepang.. dllsb.. trus pas mereka ke salah satu mall mereka malah kaget karena ternyata gayanya biasa2 aja.. ga ada yg istimewa.. ini berarti org2 di daerah bener2 mikir kalo gaya orang di Jakarta ato kota2 besar lain uda beda banget.. kayak luar negri.. padahal kan biasa2 aja.. yah kecuali artis2 yg gila2 gayanya..

Trus mereka pada heboh pas ngeliat semua gedung2 pencakar kaki ayam disini.. mereka bilang tinggi2 banget.. trus pas ke salah 1 mall mereka naek lift.. eh ga taw pulak cara naek lift gimana.. yaelah.. ternyata begitu tradisionalnya kah kota mereka?? hmmm… jadi penasaran nih.. cuma katanya yg paling bagus dr Bengkulu adalah pantainya soalnya pinggir laut.. cuma ngeri jg ya sering gempa.. takut tsunami.. hiiii…..
Begitulah pengalaman org2 yg baru pertama kali keluar dari ‘sarang’nya.. tetep jadi wong ndeso di kota metropolitan dan tetep berusaha memperluas wawasan..


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: