Oleh: Jeff | 11 Maret 2008

Adam Air mau tutup!!

Barusan jalan-jalan ke forum ini katanya Adam Air bakalan tutup mulai 16 Maret.. kaga tau deh bener apa cuma boong belaka. Tapi tadi juga ngecek ke websitenya Adam Air dan nyoba buat dummy booking ke berbagai tujuan mulai tanggal 15 Maret ke atas uda ga bisa. Ditulisnya sih full cuma apa emang no-op ato gimana. Kata orang-orang di forum itu sih gara-gara masalah keuangan. Apa mungkin gara-gara berbagai kecelakaan dan masalah yang menimpa perusahaan itu ya?? Apalagi kemarin salah satu pesawatnya tergelincir lagi diBatam.. ugh.. tambah hancur aja image perusahaan ini.. Walaupun yg kemarin ini ga sepenuhnya salah Adam, cuma di pemikiran orang awam (ciieeiillee..kayak org pinter aja..) tetep aja jadi jelek.

Tapi kalo menurut gw sih ada bagus n ga bagusnya mereka tutup. Kalo mereka tutup berarti berkurang donk maskapai nasional yang berarti berkurang pesaing untuk rute yang diterbangi Adam. Soalnya dibanding kebanyakan LCC yang ada di Indo kayak IAA, Lion, dll Adam emang salah satu yang paling murah. Selain itu rute yang diterbangi lumayan banyak dan frekuensinya juga banyak.

Namun di lain pihak bagusnya Adam tutup adalah untuk emperbaiki image penerbangan Indo yang uda hancur di mata dunia internasional. Apalagi karena kebanyakan kecelakaan pesawat komersil yang jadi perhatian dunia internasional menimpa maskapai ini. Walaupun ga bisa dipungkiri kalo dengan tutupnya Adam akan menyelesaikan semua masalah, namun paling tidak akan memperbaiki peringkat keselamatan kita di dunia internasinal. Karena tetep aja untuk dapat menyelesaikan semua masalah ini harus melibatkan semua pihak.


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: