Oleh: Jeff | 13 Maret 2008

Obat Erha Clinic buat ketergantungan??

Gw mulai pake obat2 Erha Clinic 2 bulan yg lalu pas lg di Medan. Dikasi obat makan n yg bwt pake di muka ampe se abreg.. trus pas dipake selama ini emank si baekan.. uda berkurang banyak jerawatnya.. bahkan ampe beberapa minggu ga ada jerawat sama sekali..

Trus pas beberapa hari yg lalu salah satu obat salepnya abis.. sedangkan masi belum ada waktu bwt ke erha clinic terdekat.. eh langsung mulai tumbuh beberapa jerawat… ugh… ngeselin banget…   emank si beberapa temen gw ada yg bilang kalo obat dr erha emank bwt ketergantungan.. klo uda ga pake pasti numbuh lg jerawatnya.. tp selama ini masi ga percaya tak pikir cm beberapa orang aja.. yahh.. sejak kena gini jadi mikir2 lg klo mau pake obat2 nya trus.. cuma belum pasti jg apa gara2 ga pake lg jadi tumbuh langsung.. bisa juga karena hal laen..
Klo misalnya emank buat ketergantungan ya bisa berabe donk gw.. tiap habis harus langsung beli.. trus ga bisa pake obat yg laen… hmmm… harus liat2 nih klo beberapa hari lagi kayak gini terus bener2 harus mikir lg d..

About these ads

Responses

  1. aku mau nanya nih…………….???????????????????? kalo obat buat penyakit dalam payudara apa yah???

  2. @pujiyanti : hi.. waduh.. klo soal gituan ga taw tuh.. soalnya gw cow sih… hahahaha… coba tanya ke temen cew d ato tanya ke dokter langsung.. hehe.. sori yah..


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: