Oleh: Jeff | 18 Maret 2008

Izin operasi Adam Air akhirnya dicabut

Pemerintah akhirnya mencabut izin operasional alias operational certification Adam Air yg akan mulai berlaku efektif jam 00.00 Rabu, 19 Maret besok. Jadi Adam mulai besok tidak diizinkan lagi menerbangkan pesawat mereka.

Akhirnya dicabut juga setelah berbagai masalah yg menimpa mereka. Selain itu juga jadinya ada kejelasan buat penumpang dan travel agent agar bisa meminta dana mereka kembali. Tadi baca di berita katanya penumpang Adam di Medan ampe ngamuk2 gara2 pesawatnya dari pagi ampe malam ini ga berangkat2 ke Jakarta.. jadinya pada minta refund trus beli tiket baru.. tapi ada juga yg tetap bertahan menunggu.. kasian jadinya.

Semoga semua masalah ini cepet slesai aja d..

Oleh: Jeff | 17 Maret 2008

Akhirnya bisa muter youtube..

Woohooo… akhirnya.. setelah 2 hari kompi gw yg aneh bin ajaib ini ga bisa muter youtube, akhirnya hari ini uda bisa.. kayaknya kompi gw 2 hari yg lalu ngambek jd ga mau muterin video2 di youtube.. tp akhirnya sekarang uda baikan lg.. hahahaha… bener2 kompi yg aneh beserta yg make jg aneh.. wong ini kompi benda mati dipikir manusia apa bisa pake acara ngambek2 an segala..

Yah.. sutra lah.. yg penting uda bisa muter.. hohoho…

Oleh: Jeff | 17 Maret 2008

11000 kunjungan

Barusan nyadar kalo uda ada 11000 orang yg ngunjungin blog gw yg ga penting ini dalam waktu kurang dr seminggu.. walaupun sebagian besar karena blog gw yg ga penting tentang evan sanders ini. Yah.. paling ga ada yg baca tulisan gw.. hehehe..
Oleh karena itu gw pengen ngucapin trima kasih kepada org tua saya.. papa mama saya yg sudah ngebantu saya…..  lohh???? kok jd kayak dapet penghargaan yah?????? hahahahha…
Yang penting makasih d uda ngunjungin blog gw ini..
pizz ^^
Oleh: Jeff | 17 Maret 2008

Adam Air berhenti operasi

Yupp. mulai hari ini semua penerbangan Adam Air berhenti operasi.. bagi penumpang yg sudah pegang tiket boleh di refund ke agen terdekat ato kalo mau di alihkan ke penerbangan maskapai lain.. Katanya si mereka no-ops sampai menunggu ada yg mau gantiin tuh 50 persen saham yg kosong ditinggalin Bhakti.  Kasian juga ya ama karyawan2 nya.. pasti lg pada sibuk nyari kerjaan baru.. gud luck aja d buat mereka.

Kalo gw ga ada kenangan yg bagus ama mereka.. uda beberapa kali naik Adam dan smuanya ga ada yg berkesan.. yg ada malah deg-degan.. bener2 doa gw klo di pesawat Adam.. padahal ga pernah gw gitu di pesawat laen.. soalnya tiap naek pesawat mereka pasti kalo ga cuaca buruk.. kayak hari tu pas berangkat dr CGK uda kayak naek roller coaster aja di Dufan.. cuma ga ada ampe balik2.. cuma bener2 ngeri d ampe ngedrop beberapa kali.. selain itu juga ada yg aneh2 ama pesawatnya.. kayak ac nya panas trus suara mesin nya aneh.. Abis itu tiap naek Adam pasti kena delay.. ga taw d mau 1 jam 2 ato 3 jam tp pasti ada delay.. kayak hari tu pas mau ke Medan ampe penumpang yg laen uda mau ngamuk abis di delay ampe 3 jam lebih.. gw si nonton aja jadinya.. hehe.. pokoknya Adam jadi last option d kalo bener2 ga ada yg laen..

Yah.. itu si pengalaman gw ama mereka.. mungkin yg laen ada pengalaman yg lebih baik jadi bisa kasi pendapat yg lebih bagus..  jadi gw sebetulnya ga ada rasa sedih buat perusahaannya cuma simpati ama karyawan2 nya.. walaupun ada yg galak2.. hehee.. kayak yg ada di video ini. Pokoknya ada aja d kejadian seru kalo naek Adam..

Oleh: Jeff | 16 Maret 2008

Binatang menyebalkan..

Beberapa hari ini di kamar mandi gw tiap malem pasti ada binatang kecil yg kalo diliat sekilas si kayak anak kecoa (kayak perna liat aja..) jadi selama ini gw biarin soalnya munculnya cuma malem dan kalo siang uda ga ada..

Jadi kemaren malem kayaknya tambah banyak aja tu binatang.. kayak mau buat konferensi aja.. jdnya gw ambil sandal gw d trus gw injek2 tu binatang (sori ya bagi pecinta binatang.. tp binatang ini sudah dalam tahap menjengkelkan dan gw jijik ama yg namanya kecoa dan sejenisnya).. cuma ada 1 yg sempat lari masuk ke dalem lobang lg..

Trus barusan gw masuk kamar mandi gw eh ada lagi tuh 1 binatang kurang ajar.. sialan.. pas gw mau ambil sandal dia uda ilang lg.. aaargh.. kayaknya harus nyatain perang nih ama tuh binatang.. nanti klo sempat liat dia lagi pasti bakalan ga selamat d tuh binatang..

Ga taw apa enaknya pun di kamar mandi gw.. pas gw tanya ke apt temen gw dia bilang ga pernah ada binatang masuk ke tempat dia.. padahal sama lantai.. huh.. harus kasi jampi2 nih kayaknya..

UPDATE : Gw barusan berhasil nginjek yg terakhir.. hahahahaha… wkkkkk.. senengnya.. semoga ga muncul lagi binatang menjijikkan kayak gitu..

Oleh: Jeff | 16 Maret 2008

Hamilton menang…!!!

Woo hoo.. Hamilton menang balapan F1 pertama musim ini yg diselenggarain di Albert Park, Melbourne, Aussie.. seru bgt balapannya.. yg kedua si Heidfeld ama yg ketiga Rosberg..

*ngarep mode = on

Mudah2an menang trs d ampe akhir musim.. jd bisa jd juara musim ini..

*ngarep mode = off

Oleh: Jeff | 15 Maret 2008

Hamilton dapet pole position

Hamilton

Di sesi kualifikasi F1 hari ini favorit gw si Lewis Hamilton dapet pole position.. woooo… seneng bgt.. Urutannya utk 5 pertama jadinya si Hamilton pertama, trus Kubica, Kovalainen, Massa, Heidfeld. Mudah2 an si Hamilton bisa menang d.. jadi jalan buat juara kebuka soalnya kan masi pertama.. sedangkan si Raikkonen harus mulai dari posisi ke 16 karena ada masalah mekanis di sesi pertama.

Balapannya bakal diselenggarain besok di Melbourne, Aussie…

Oleh: Jeff | 15 Maret 2008

Konser Diana Ross di Jakarta

Uda pada taw kan konser Diana Ross di Jakarta tgl 23 Maret nanti?? Konsernya bakalan diselenggarain di Ritz Carlton, Pacific Place. Tiketnya plg murah 2 juta ampe yg paling mahal 10 juta. Bagi yg berminat membeli bisa di sini. Cuma harganya itu lo… buset… itu gaji org sebulan lebih… gila.. cuma utk konser 1 malem.. mending nonton di tipi..

Trus katanya si Diana nya byk minta macem2.. kayak mau mobil limousine yg bener2 panjang kayak di Hollywood.. trus kamarnya.. dllsb. Gila ya.. enaknya jd artis terkenal bisa minta macem2..

Cuma kata promotornya walaupun cuma nyediain 2000 kursi, bakalan ga penuh. Ya iya la.. wong tiketnya semahal itu.. kan pasti orang2 tertentu aja yg bisa beli.. itu pun kalo mereka ada waktu.. Katanya mereka ngarepin klo profitnya bisa lebih gede.. kasian jg.. pasti nyesel tuh.. hehehehe..

Oleh: Jeff | 15 Maret 2008

Ga bisa muter Youtube..

Karena hari ini ga ada kerjaan n ga ada rencana kluar jdnya seperti biasa bakal gw lewatin dg nonton video2 di Youtube. Tapi pas tadi td siang nyoba buka kok videonya cuma bisa jalan 2 detik trus berhenti, padahal videonya uda slesai di download tp tetep ga bisa dimaenin. Nyoba beberapa video laen juga ga bisa.. mulai curiga nih..

Trus nyoba buka liveleak ama dailymotion sama ga bisa jg.. cuma jalan 2 detik trus berhenti. Jadinya gw restart d Firefox gw dg harapan bisa baek lg abis direstart. Pas abis restart eh sama jg ga bisa..

Waduh.. kenapa lg la kompi gw ini.. ga ada diapa2in kok bermasalah sendiri.. sialan.. padahal kayak flash ato laen2 smua uda update ke yg paling baru.. huh.. hancur d rencana bwt nonton.. nanti senin nyoba tanya2 org2 yg pinter komputer d..

Oleh: Jeff | 14 Maret 2008

Jakarta hujan trus..

Beberapa hari ini Jak tiap hari hujan.. apalagi klo sore.. nyebelin bgt.. jd ga bisa kemana2.. maklum ga ada mobil siy.. Dan beberapa hari yg lalu lg ga ada kerjaan di apt n kebetulan kamar gw hadap ke Jak-Sel dan hujan selalu turun disana duluan.. jdnya pas disana lg proses hujan gw poto2 d..

Awan mulai berkumpul Ini awannya baru ngumpul buat rapat kapan waktu terbaik bwt hujan..

Mulai turunSetelah rapat slesai mulai d prosesi hujannya dimulai dr yg paling kanan

Tambah banyak Kemudian bergerak semakin ke tengah

Uda setengah Uda setengah jalan tuh..

Uda smua Akhirnya smua kena d.. trus mereka rapat lg mau ke arah mana lg..

Akhirnya ujan d.. Rupanya mereka mutusin buat ke utara.. baru d ujan disini..

Sinar mentari Abis puas mengeluarkan hujan.. bubaran d mereka.. baru sinar mentari muncul lg..

Sekian lah kegiatan poto2 yg dilakukan pd saat ga ada kerjaan.. hehe..

Older Posts »

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.